Sisipan Hati

Minggu, 08 Agustus 2010

Piknik Before Ramadhan

Bismillahirrahmaanirraahiim..
Alhamdulillah, hari ini aku bahagiaaa sekali..perasaan menuju ramadhanpun kian bersemngat..tanya kenapa..
karena..baru saja ibu, bapak dan si doni main ke bogor untuk mengnjungiku dalam rangka kalo kata org bogor mah cucurag..
hehe..engga ding.memang niat ingin silaturahim, temu kangen, temu cerita, temu ilmu, temu kebahagian, temu nostalgia, temu rekreasi, temu saling menasihati, temu bahagia deh pokonya..Terimakasih ya Allah atas kebahagiaan yang kudapat di hari ini..Semoga Allah melindungi Ayah, Ibu dan Adikku selalu dan bersama kami bisa berada di surgamu nanti..Tetapkanlah kami dalam keistiqomahan jalanMu..
Pagi ini, ibuku yang cantik dan selalu berseri memasakkan untuk kami semua sarapan sayur lodeh, plus bakwan jagung dan tempe tepung,,,Nyam nyam..Subhanallah , beliau sudah memasakkan ini sejak jam 12 malam tadi, betapa baik hati beliau..
sayur lodeh jawa favoritku
tempe tepung kentucky,,Nyemnyem..=P
Aku selalu ngiler kalo liat bakwan jagung..>.<
 Dan bapak..beliau begitu senang hari ini karena bisa mengendarai mobil baru milknya, yang meskipun bekas, tapi kondisinya masih sangat baik, bercerita tentang psikotesnya dan tes assesmentnya yang sukses dan senang karena tunjangan kesehatannya bisa naik..
tapi ternyata bapak bercerita bahwa hidup itu adalah sebuah pilihan yang selalu mempunyai dua mata sisi, katanya..dulu ketika bapak yang bgtu kaku dan keras bekerja disana memang dengan mudah beliau dapat mengatur sedemikian rupa waktunya untuk berlibur dan mengatur waktu2 luangnya dengan mudah, tetapi resikonya adalah beliau tidak diberikan promosi dan kelebihan2 tunjangan kerja. Tapi sekarang setelah beliau lebih bersikap sabar, memakai `sistem lobi` katanya, beliau bersyukur diumurnya yang sudah tua , beliau bisa mendapatkan rizki yang cukup untuk bisa memberi lebih banyak untuk org lain dan membahagiakan keluarganya..Meski harus bekerja lebih keras dan lembur terus, beliau tidak patah semngat, katanya selalu ketika ditanya orang lain adalah.."ini semua cuman satu..buat anak istri saya dan supaya saya bisa berinfak lebih banyak untuk org lain.."..Begitu kucintai ayahku ini..
Bapak dan Ibu yang disayangi Allah..^_^
Dan adikku yang hari ini tumben2nya mau diajak kebogor, hari ini bgtu penurut dan baik hati..Hehe..yang lucu dan membuatku jadi kangen padanya karena dia bgtu manja ketika minta disuapi ibu, minta dipilihkan sepatu berdasarkan pilihanku dan minta dipilihkan bakso sama sepertiku..
Doni dan Ayu
Hehe..tadi kami sekeluarga , makan siang di bakso atom sindang barang..Enak sekali dan bersih disana..sungguh menjadi favorit kami sekeluarga..Betapa ingat malam pertama kali aku makan di sana dalam keadaan hati yang kesal dan bapak mencoba menghiburku dengan mengajakku makan bakso atom..^^..Mana baksonya enak banget lagi..
Gede banget deh baksonyaa..Yummy..=P
Hari-hari bersama mereka selau kurindukan..mengapa tidak...hidup sarat nasihat, sarat ilmu, sarat memberi, sarat diskusi, sarat akan cinta dan kasih..
Terimakasih Ya Allah sekali lagi kuucapkan..Semoga Mereka bahagia di dunia dan akhirat..
Robbighfilii waliwalidaiya warkhamhuma kamaa robbayaani sighoroo..
Ini foto2 kenangan semasa kecil dulu..
Ibu, aku(6 years old) dan Doni(3 years old) (sayang burem)
Doni dan Bapak mau ke mushola
Foto pernikahan Ibu dan bapak
Aku, Doni dan Harimau
Selalu Romantis..Ciyee

4 komentar:

  1. Bersyukur sekali rasanya memiliki keluarga yang begitu harmonis seperti ini..
    di luar sana begitu banyak anak2 kecil yang terlantar di jalanan mengais-ngais sepeser uang..banyak dari mereka disebabkan oleh broken home dan orangtua yang acuh tak acuh..siapkan kita berbagi kebahagiaan dengan mereka??

    BalasHapus
  2. insyaAllah, itu adalah kewajiban kta, tapi untuk menuju ke arah itu, kan memang harus dimulai dari keluarga di rumah kita sendiri, baru masyarakat, dan akhirnya negara..^_^
    Horeee..akhirnya ada yang follow blog ayu..
    Terimaksih ya za.

    BalasHapus
  3. Dodi sama ayu mirip banget,,... cuma beda yang satu pake jilbab aja... ^_^ hehe...
    Keluarga bahagia nampaknya...^^

    Blognya ayu bagus banget, inspiratif..
    Khas banget sama ayu yang fresh n sanguinis...
    (^_^)☆

    Nida kangen liat semangat ayu...,, ^_^

    BalasHapus
  4. My favorite post so far.. truly interesting. :-)

    BalasHapus