Sisipan Hati

Senin, 20 Agustus 2018

Tugas IIP #TRIALNHW

Buatku itu penting untuk selalu keluar dari zona nyaman. Santai perlu, istirahat lumrah, tapi terlalu santai buatku mematikan. Apalagi sedari kecil Bapak mendidikku untuk ga pernah mudah mendapatkan apa yang aku inginkan. Suatu hari aku ketemu salah seorg teman, dia bilang..”How can you keep cheerful and happy, ya? Padahal jelas kalau org tau rutinitas harianmu, pasti mereka padamelongo” .  Aku cuman tertawa dan bilang, “karena aku punya tujuan. Aku ga peduli lelah fisik, yang penting selalu ada tempat buat hatiku kembali pulang. My familia. My husband. My parents, My boys. My support system”. Dulu aku pikir, rumah di bekasi udah jauh. Sekarang nikah pindah rumah lebih jauh lagi buat sampe tempat kerja kayak rempeyek pasti... Hehe.. akhirnya terlewat juga. Pas udah nikah, mbayangin gimana kalo punya anak, mesti steril botol, mesti ini, mesti itu, rumah jauh.. Eike mau berangkat dari rumah jam berapa cyin?

Tapi semua itu hanyalah ketakutan. Sekali lagi hari ini aku berdiri didepan layar hape. Ngetik tugas pertama IIP, dengan anak berumur 18 bulan yang sehat dan happy kayak gasing, orgtua yang supportive, husband yang meski kadar romantisme tipis tapi paling setia dan supportive bangeeet. Mau bantu istrinya ini itu dirumah. Masih ga bersyukur?
Nah, sudah saatnya masuk ke zona ga nyaman selanjutnya..Balancing hidup saat ini sambil self enrichment. InsyaAllah dengan ridho Allah dan my superheroess (Ayahnya azlan dan azlan) kita melajuuu IIP Batch 6. Yeiii.. Meski aku tau ini tak akan mudah. Okei, jam tidur ngana akan dikurangi lagi. Tapi tak apa, lelah fisik hanya ilusi selama rumah selalu terang benderang dengan semangat Ibu pembelajar. Ye kan ye kan  Bismillah. Allahuakbar. #miip6 #iipbekasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar